Manfaat Webcasting


Webcasting adalah sebuah alat komunikasi yang memanfaatkan koneksi internet untuk membuat siaran media yang tersedia bagi pengguna dan menggunakan streaming teknologi.

Apa webcasting?
Webcasting, kadang-kadang dikenal seperti streaming, dapat digunakan untuk menyiarkan audio, video dan konten lainnya seperti grafik dan slide digunakan untuk presentasi. Teknologi di balik layanan webcasting memampatkan file media dan mengkonversikannya ke format yang dapat dilihat langsung tanpa perlu men-download apapun. File media yang kemudian dapat dilihat secara online dari komputer pengguna baik sebagai siaran langsung atau disimpan dan dilihat nanti.

Manfaat webcasting
Ada banyak manfaat untuk menggunakan layanan webcasting untuk usaha kecil. Tidak hanya bisa presentasi penjualan yang disiarkan langsung untuk setiap jumlah penonton dalam perusahaan mereka juga dapat dilihat oleh khalayak global yang lebih luas. Ini berarti bahwa karyawan dapat melihat presentasi penjualan ketika mereka terjadi di mana saja di dunia, terutama berguna untuk bisnis dengan kantor-kantor global. Manfaat webcasting antara lain meliputi:

* Biaya memotong, karena tidak ada hotel atau biaya perjalanan bagi karyawan untuk menghadiri konferensi penjualan.
* Siaran dapat dilihat di mana saja di dunia, yang berguna untuk rumah pekerja dan dari staf situs.
* Dapat membangun kesadaran merek untuk produk-produk dengan menjangkau basis konsumen yang lebih luas.
* Tanya-Jawab dapat disimpan dan dilihat kemudian oleh siapa saja yang telah melewatkan broadcast.
* Sebuah koleksi lengkap webcast dapat disimpan dan kemudian dilihat oleh karyawan dan klien.

Manfaat Penjualan webcasting
Untuk beberapa informasi bisnis produk utama mereka. Layanan webcasting sekarang dapat digunakan sebagai pengganti metode tradisional seperti CD, DVD dan buku panduan. Contoh pendidikan, penawaran bisnis seperti perguruan tinggi atau pengajaran bahasa asing. Webcasts dapat digunakan daripada menghabiskan banyak uang pada pengajaran aktual persediaan. Klien sederhana dapat melihat informasi pendidikan sebagai video menggunakan layanan webcasting. Metode ini nyaman, pemotongan biaya untuk bisnis dan lebih mudah digunakan untuk klien dan pelanggan.

Webcasting Software
Perangkat Lunak webcasting relatif mudah diimplementasikan dan digunakan. Ada webcasting konsultan yang dapat mengimplementasikan teknologi jika bisnis bermaksud untuk menyiarkan webcast sendiri. Perangkat lunak webcasting sendiri ada yang free ada juga yang bayar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: